Biografi Aktor Bollywood Fardeen Khan




Fardeen Khan
 
Nama : Fardeen Khan
Tempat Tanggal Lahir : Mumbai, India, 08 Maret 1974


Sekilas Biografi Fardeen Khan:

      Fardeen Khan adalah seorang aktor Bollywood.Ia termasuk salah satu anggota keluarga Bollywood yang terkenal. Ayahnya adalah sutradara terkenal Feroz Khan, sedangkan Sanjay Khan dan Akbar Khan adalah pamannya. Lahir pada 8 Maret 1974, aktor ini menyelesaikan pendidikannya di Amerika sebelum datang ke India di mana ia memutuskan untuk bergabung dengan bisnis keluarga yaitu sebagai aktor. Untuk mengasah kemampuannya ia berlatih di Kishore Namit Kapoor’s Acting Institute.

      Fardeen memulai debutnya pada November 1998 dengan Prem Aggan, sebuah film yang disutradarai oleh ayahnya sendiri yaitu Feroz Khan. Film ini tidak mendapatkan respon yang baik namun Farden mulai dilirik dan kemudian diambil oleh Ram Gopal Varma untuk filmnya, JUNGLE. Setelah membintangi film tersebut, proses karirnya mulai terlihat. Namun aktor ini tidak pernah sukses dengan filmnya. Salah satu karir hebatnya adalah pada film NO ENTRY.

      Saat ini Fardeen sedang bekerja dengan Shah Rukh Khan, Sushmita Sen, dan Tara Sharma pada film DULHA MIL GAYA. Ia juga pernah turut ambil bagian pada film animasi EK KHILADI EK HASEENA.
Ia menikah dengan anak perempuan Mumtaz bernama Natasha Madhwani. Pernikahan berlangsung di Amby valley, India, pada Desember 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar