Kabar Berita Bollywood : Film dari Tiga Debutan Bollywood Siap Dirilis

Pembuat film 'Student of The Year', Karan Johar, diatur untuk diputar di bioskop-bioskop pada 19 Oktober tahun ini, dan rilis itu akan menjadi sejarah bagi tiga aktor pendatang baru.
Film itu diproduseri bersama rumah produksi milik Karan, Dharma Productions dan Shah Rukh Khan, Red Chillies Entertainment, film itu akan menampilkan tiga wajah baru di B-Town - Alia (putri dari Mahesh Bhatt), David Dhawan (putra dari Varun), dan model yang beralih profesi aktor Siddhart Malhotra - dengan mendapatkan peran penting.


Itu adalah pertama kalinya bahwa Karan bekerja dengan aktor pendatang baru dan dia mengatakan sangat gembira tentang bekerja dengan wajah-wajah baru. Karena hal itu mengingatkannya kepada awal kariernya di industri film.

"Karan melakukan syuting di Bangkok selama beberpa pekan terakhir dan dia gembira untuk kembali syuting pada pekan awal Mei. Dia sangat gembira bekerja dengan sekelompok pendatang baru dan berbicara mengenai semangat enerjik muda mereka, yang mengingatkan dia ketika menjadi pendatang baru dalam kariernya," ucap seorang sumber.

Dikutif dari :Yahoo!OMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar