Biografi Artis Bollywood Mallika Sherawat



Mallika Sherawat
 
Nama : Reema Lamba ( Mallika Sherawat )
Termpat Tanggal Lahir : Rohtak, Haryana, India, 26 Oktober 1976


Sekilas Biografi Mallika Sherawat :

     Mallika Sherawat terlahir dengan nama Reema Lamba, kelahiran Rohtak, Haryana, India, 26 Oktober 1976. Ia dikenal sebagai bintang model dan juga aktris film Bollywood, bahkan saat ini Mallika mendapat julukan sebagai simbol sex India.

      Debutnya sebagai bintang diawali lewat penampilannya dalam video klip Lak Tunoo, yang diarahkan oleh sutradara Surjit Bindrakhia. Menyusul kemudian pada 2003 membintangi film KHAHISH dan satu tahun kemudian membintangi MURDER. Lewat MURDER dirinya mendapatkan anugerah Zee Cine Awards.

      Kesuksesannya terus saja bergulir, bahkan dirinya berkesempatan beradu akting dengan bintang Asia Jackie Chan, dalam film THE MYTH (2005). Lewat film itu juga dirinya kemudian berkesempatan tampil di Cannes Film Festival.

      Kesempatan pun terus terbuka untuk Mallika, termasuk tawaran main film yang datang dari sutradara kaliber Oscar, Clint Eastwood dalam film UNVEILED.

      Kini perempuan yang pernah bekerja sebagai kru penerbangan dan pernah menikah dengan seorang pilot itu tengah terlibat dalam produksi sejumlah film, termasuk di antaranya GURU (2007), DASAVATHARAM (2007), PREETI EKE BHOOMI MELIDE (2007), AAP KA SUROOR - THE REAL LOVE STORY (2007), FAUJ MEIN MAUJ (2007), UNVEILED (2007) dan WELCOME (2007).
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar